Jadilah sukses dengan bisnis rumah Anda

Apakah Anda memiliki kenangan tentang hari-hari ketika Anda baru saja memulai bisnis rumahan? Anda mungkin banyak meneliti sehingga Anda merasa seperti seorang profesional. Namun, Anda dapat mengambil manfaat dari beberapa informasi dan ide baru. Gagasan berikut dapat membantu Anda menemukan keuntungan.

Jika Anda mencari kegiatan di luar rumah, pertimbangkan untuk merekrut anggota keluarga. Memiliki lebih banyak karyawan dalam pembukuan memungkinkan Anda untuk mengurangi biaya premi asuransi Anda dari pajak Anda. Namun, itu perlu dan memberikan risiko yang wajar untuk menghindari kontrol IRS.

Saat membuat pengembalian pajak untuk bisnis rumah Anda, jangan membayar pengurangan. Jika Anda tidak dapat membuktikannya dalam file pajak Anda, Anda tidak dapat membuktikannya. Jika tampaknya tidak benar, jangan ambil.

Siapkan akun email terpisah untuk bisnis rumah Anda dan tetap perbarui setiap email yang diterima. Anda harus merespons klien potensial dan bersikap profesional dan politis. Email harus sering diperiksa. Jika Anda mengabaikan pertanyaan tentang produk atau layanan Anda, pelanggan akan mencoba membeli dari pesaing mereka yang paling penuh perhatian.

Untuk menjadi wirausahawan yang sukses di rumah, sangat penting untuk membuka rekening koran terpisah untuk bisnis Anda. Ini akan memudahkan pelacakan setiap transaksi. Kemudian Anda bisa pergi ke suatu tempat untuk mencari pengeluaran dan / atau penghasilan Anda. Menyiapkan rekening koran terpisah untuk bisnis Anda harus menjadi prioritas utama.

Tulis rencana bisnis. Anda memahami bahwa ide bisnis rumahan Anda layak. Bahkan jika Anda tidak berencana untuk mengajukan pinjaman dari Small Business Administration (SBA) atau bank, rencana bisnis masih diperlukan. Tentukan apakah ada pasar untuk produk Anda sebelum berinvestasi besar-besaran di dalamnya.

Buat dana darurat yang aman ketika Anda membuka bisnis Anda. Pencarian dana memungkinkan Anda untuk mengelola biaya yang tidak direncanakan dan mempertahankan operasi reguler selama periode ketidakpastian keuangan. Gunakan dana darurat ini hanya ketika benar-benar darurat. Jadikan uang ini prioritas.

Sederhanakan kontak dengan pelanggan dan distributor. Gunakan situs web perusahaan Anda sebagai alamat email dan bagikan ke semua orang. Ini membantu menjaga nama bisnis Anda untuk dilihat. Masukkan alamat email perusahaan Anda dalam korespondensi apa pun. Masukkan dalam kartu bisnis dan alat tulis Anda. Di situs web Anda, tambahkan tautan ke alamat email Anda di setiap halaman untuk membantu pelanggan menghubungi Anda lebih cepat.

Dapatkan semua izin dan lisensi yang diperlukan. Jika Anda menjual produk, Anda mungkin memerlukan sertifikat pajak penjualan negara bagian dan jika Anda mengunjungi rumah Anda, Anda mungkin memerlukan izin kerja. Hukum perizinan dan penetapan wilayah bisa rumit, tetapi biasanya dapat ditemukan secara online. Jika Anda tidak yakin, lebih baik menyewa pengacara. Mematuhi hukum akan membantu Anda menghindari denda atau bahkan kehilangan bisnis Anda.

Pastikan untuk menjadwalkan jam kerja reguler untuk perusahaan Anda. Pemilik kegiatan domestik tidak termotivasi ketika mereka tidak harus memenuhi tenggat waktu. Waktu kerja berarti Anda dapat memiliki periode waktu yang andal untuk membangun bisnis Anda setiap hari. Oleh karena itu, ia menawarkan jadwal yang dapat diandalkan pelanggannya untuk menghubungi Anda.


Anda harus bersemangat tentang bisnis Anda seperti pada awalnya. Mungkin normal untuk mencapai kebosanan dalam bisnis keluarga Anda, jadi saya harap artikel ini telah membantu Anda mendapatkan inspirasi. Saya harap artikel ini telah membantu Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>